30 Jun 2015

Fiforlif, Obat Herbal Anti-Sembelit yang Aman dan Efektif




Kontipasi atau biasa disebut juga sebagai sembelit ialah gangguan pencernaan yang seringkali terjadi akibat kekurangan serat atau fiber dalam makanan. Untuk mengatasinya, anda bisa menggunakan obat herbal untuk sembelit yang bisa diolah sendiri atau membelinya di toko obat herbal terdekat. Namun tentunya, anda membutuhkan produk yang terjamin keamanannya dan tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh dan juga kesehatan.

obat herbal untuk sembelit
Penyebab Sembelit dan Faktor Resikonya

Seseorang yang sedang mengalami sembelit bisa jadi hanya buang air besar 3 kali dalam seminggu, padahal normalnya baik buang air besar dilakukan setiap hari. Kesulitan buang air besar ini disebabkan oleh banyak hal. Hanya saja, kita sering mengabaikan tanda-tanda gangguan pencernaan, seperti adanya tekanan pada perut sehingga terasa sakit, atau adanya penyumbatan pada bagian dubur serta perasaan belum tuntas ketika sudah melakukan buang air besar.

Banyak faktor yang menjadi penyebab sembelit. Salah satu adalah kekurangan cairan pada tubuh atau disebut juga sebagai dehidrasi. Selain itu sembelit juga diakibatkan oleh kurangnya asupan serat pada makanan yang dikonsumsi, kurangnya aktifitas fisik seperti olahraga, dan adanya Irritable Bowel Syndrome, serta adanya perubahan gaya hidup serta rutinitas harian. Biasanya kontipasi juga terjadi pada ibu hami, orang yang ada di dalam perjalanan atau orang yang sudah lanjut usia.

Orang orang yang beresiko besar mengalami sembelit ialah orang yang sudah tua, atau orang orang yang berada pada posisi duduk dalam waktu lama setiap harinya. Selain itu juga sembelit beresiko menimpa kepada orang yang kekurangan cairan, kekurangan serat atau mengonsumsi makanan yang rendah serat setiap harinya. Pada beberapa kejadian yang langka, sembelit diakibatkan oleh kanker pada usus atau gangguan penyakit lainnya yang berbahaya. Untuk itu, sembelit haruslah segera diatasi agar pencernaan kembali lancar dan tubuh menjadi sehat dan bugar.

Produk Herbal Fiforlif untuk Membantu Atasi Sembelit

Cara mengatasi sembelit yang paling mudah adalah banyak mengonsumsi makan makanan yang kaya serat seperti buah-buahan dan sayur-mayur. Selain itu, pola hidup sehat perlu diterapkan, seperti melakukan olahraga secara teratur, minimal 1 minggu sekali, mengonsumsi minuman (khususnya air putih) yang cukup sehingga tubuh terhindar dari resiko dehidrasi atau kekurangan cairan.

Jika sembelit sudah terjadi, mengonsumsi obat herbal sembelit adalah solusinya. Kini banyak beredar produk yang diklaim dapat memperlancar Buang Air Besar (BAB) secara cepat. Namun, yang anda butuhkan adalah produk aman yang terbuat dari bahan bahan alami dan baik untuk kesehatan, serta tidak menimbulkan ketergantungan atau efek samping. Salah satu pilihannya adalah Fiforlif, produk ini mengandung banyak manfaat dari buah Goji Berry dan Buah Bit Merah, serta kandungan vitamin, mineral dan serat yang mampu membantu usus memaksimalkan kinerjanya untuk mencerna makanan dan melancarkan sistem pencernaan.

Selain bisa mengatasi sembelit, Fiforlif bisa dijadikan sebagai obat detox yang membantu membersihkan usus dari berbagai kotoran seperti sisa-sisa makanan yang sudah mengerak di dalam rongga usus, mengeluarkan racun racun yang menghambat proses penyerapan nutrisi oleh tubuh, serta mengembalikan peran dan fungsi usus untuk metabolisme serta pencernaan yang baik. Dengan pencernaan yang terjaga maka sembelit pun akan hilang dan tubuh semakin sehat setiap hari.

Obat herbal sembelit yang diformulasikan dari bahan-bahan alam ini bisa anda konsumsi sekali sehari dengan menyeduhnya dalam segelas air. Anda juga menggunakan shaker sehingga lebih tercampur. Konsumsi 2 jam sebelum makan malam lalu rasakan khasiatnya, berupa pencernaan yang lancar dan tubuh yang bugar.

0 comments:

Posting Komentar

Share