3 Feb 2015

Daftar Rumah Sakit Jantung di Singapura





Penyakit jantung merupakan penyakit yang masih menjadi momok yang mengerikan hingga saat ini. Tercatat sebagai penyakit pembunuh no 1 di Indonesia. Penyakit jantung ini memerlukan perawatan dan penanganan khusus dari Dokter Spesialis Jantung. Pengobatan penyakit jantung ini tidak dapat dapat dilakukan dengan dan tentunya memerlukan biaya yang sangat mahal.

Banyak orang yang melakukan perawatan dan pengobatan penyakit jantung diluar negri. Banyak alasan yang menyebabkan seseorang lebih memilih rumah sakit diluar negri dibandingkan dengan didalam negeri sendiri. Mulai dari pelayanan, fasilitas hingga kualitas para tenaga medisnya. Salah satu negara yang paling banyak dipilih adalah Singapura, dimana dinegara ini terkenal dengan banyaknya rumah sakit dan kualitas yang terkenal baik.

Tidak salah jika singapura menjadi salah satu negara yang dituju untuk melakukan perawatan dan pengobatan penyakit jantung. Banyaknya rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya membuat banyak pilihan untuk dipilih. Berikut ini daftar rumah sakit jantung di Singapura yang dapat dipilih.

The Harley Street Clinic Singapore
The Harley Street Clinic Singapore merupakan fasilitas kesehatan yang memiliki pelayanan ahli spesialis jantung dan juga perawatan penyakit kanker. The Harley Street Clinic Singapore adalah salah satu afiliasi dari The Harley Street Clinic di London, Inggris. The Harley Street Clinic Singapore berada di dua lokasi yaitu di Gleneagles Hospital, Mount Elizabeth Novena Specialist Centre dan Cancer Clinic yang berada di Mount Elizabeth Novena Specialist Centre.

Mount Elizabeth Singapore
Rumah sakit Mount Elizabeth Singapore merupakan salah satu rumah sakit swasta yang banyak dikunjungi pasien dari Indonesia. Rumah sakit yang memiliki banyak fasilitas spesialis dimana salah satunya adalah penyakit jantung. Rumah sakit Mount Elizabeth Singapore ini telah terakreditasi oleh Joint Commission International dimana pada rumah sakit ini terdapat 550 kamar pasien serta penggunaan teknologi yang tercanggih.

Raffles Hospital
Raffles Hospital adalah salah rumah sakit swasta dan berada dibawah naungan Raffles Medical Group, dimana adalah salah satu pelayanan kesehatan swasta di Singapura dan Asia Tenggara yang sudah ada sejak tahun 1976. Rumah sakit ini juga menyediakan fasilitas kesehatan spesialis untuk penyakit jantung.

SingHealth Hospital
SingHealth Hospital adalah rumah sakit terbesar di Singapura, memiliki tiga rumah sakit dan lima pusat spesialisasi untuk penyakit Jantung, kanker, mata, syaraf dan gigi. Rumah sakit ini juga memiliki 42 klinik spesialis, yang menawarkan paket integrasi yang lengkap sehingga semua pasien akan mendapatkan perawatan yang komprehensif yang terkolaborasi dengan baik.

Itulah beberapa daftar rumah sakit spesialisasi jantung yang ada di Singapura. Namun perlu diketahui, tidak murah untuk melakukan perawatan dan pengobatan dirumah sakit tersebut. Banyak orang - orang yang berkantung tebal dan para pejabat yang melakukan pengobatan dirumah sakit mahal di Singapura itu.

0 comments:

Posting Komentar

Share