Tanaman Obat untuk Kanker



tips boyke

Daun Sirsak sudah lama dikenal memiliki khasiat sebagai Obat Tumor dan kanker yang diinfokan memiliki 1000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Tumbuhan sirsak yang memiliki nama latin Annona muricata L ini pada awalnya dibawa oleh Belanda ke Indonesia, tanaman yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan ini dapat tumbuh dengan subur di iklim Indonesia.


Khasiat Daun Sirsak untuk Obat Tumor dan Kanker juga dibuktikan dengan beberapa penelitian, sebelum tahun 1970 banyak ilmuwan membuktikan ekstrak pohon sirsak berkhasiat lebih baik dari kemoterapi bahkan dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. National Cancer Institut pada tahun 1976 menyatakan batang dan daun sirsak berfungsi untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Penelitian yang dilakukan di Korea menemukan dalam sirsak ada satu sel senyawa kimia  yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar dan 1000 kali lebih efektif sebagai obat kemoterapi. Dan studi terakhir yang dilakukan berhasil menemukan manfaat daun sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru.

kandungan acetogeninns pada Daun Sirsak dapat membunuh sel-sel tumor dan tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak memiliki fungsi untuk menahan pertumbuhan bakteri, virus, parasit yang dapat menimbulkan pertumbuhan tumor, khasiat lainnya dari daun sirsak juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit. Daun sirsak bekerja secara alami, aman dan efektif, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang sering terjadi menggunakan terapi kemoterapi.

0 comments:

Poskan Komentar

Share