16 Jan 2017

Storybook Cosmetic Rilis Harry Potter Palette Swatches untuk Pecinta Make Up




Beberapa waktu lalu, Harry Potter-inspired eye shadow palette telah menjadi trending topic di kalangan para pecinta make up. Pasalnya, tren make up ini muncul berbarengan dengan perilisan film Fantastic Beast and Where to Find Them yang juga ditulis oleh JK Rowling. Tentunya, kemunculan tren make up ini membuat para pecinta Harry Potter dan juga pecinta make up ingin segera berburu untuk memilikinya. Cukup menarik sebab make up dan produk perawatan kulit wajah jarang sekali terinspirasi dengan kisah fiksi. Adanya produk yang terinspirasi dari kisah penyihir tentunya menjadi tren baru yang cukup sensasional.

Penasaran dengan color palette fenomenal ini?
Adalah Witchcraft & Wizardy, eye shadow color palette buatan Storybook Cosmetics yang membuat para fans menggila. Perusahaan make up itu pertama kali merilis warna-warna shade-nya melalui instagram resmi mereka dan langsung mencuri perhatian publik.

Storybook Cosmetics sendiri merupakan sebuah indie beauty brand yang dijlankan oleh triplet sister. Mereka pertama kali mencuri perhatian publik dengan merilis Harry Potter-inspired make up brushes, sebuah kuas berbentuk tongkat sihir yang sangat menawan. Tidak lama berselang, mereka kembali merilis make up series yang terinspirasi dari Harry Potter. Kali ini, yang mereka promosikan adalah eyeshadow color pallete dengan nama Witchcraft & Wizardy. Shade warnanya konon berasal dari setiap asrama Hogwarts dan benda-benda sihir lain yang ditemukan dalam serial tersebut.

Awalnya, Witchcraft & Wizardy akan dirilis dalam delapan shade saja. Namun, setelah melihat sambutan konsumen yang positif, Storybook Cosmetics pun menambahkan empat shades baru yang tak kalah cantiknya. Kedua belas shade ini akan dirilis secara bersamaan dengan nama-nama yang akan mengingatkanmu pada serial buatan JK Rowling ini. Mulai dari sorcerer, cloak, bewithed, broomstick, merlin, salem, potions, charm, spell book, jinx, cauldron, hingga prophecy.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada tanggal resmi perilisan color palette yang magis ini. Well, jika kamu menginginkannya kita tunggu berita selanjutnya, ya!

0 comments:

Posting Komentar

Share