17 Sep 2016

Tips Agar Tidak Bingung Memilih Baju di Pagi Hari




Untuk para perempuan yang selalu menggunakan produk perawatan kulit wajah secara rutin, penampilan adalah segalanya. Dan untuk menunjang penampilan, Anda pun selalu memilih dengan baik pakaian yang akan Anda gunakan. Pokoknya, tiada hari tanpa berdandan dengan maksimal deh. Sebab Anda selalu percaya, first impression last longer.

Namun demikian, Anda pun memiliki masalah besar: Anda selalu kebingungan dalam menentukan pakaian apa yang akan digunakan untuk hari ini. Memilih pakaian selalu menghabiskan sebagian besar waktu Anda dan lama kelamaan, Anda merasa ada yang salah dengan ini. Untuk itu, kami memiliki tips yang bisa Anda terapkan agar Anda tidak merasa terjebak dengan pemilihan pakaian ini setiap harinya.

  1. Siapkan baju di malam hari. Selalu siapkan baju yang ingin Anda gunakan di pagi hari pada malam sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar Anda tidak merasa panik ketika bangun kesiangan atau berangkat terlambat karena lama dalam memilih baju. Menyiapkan baju di malam sebelumnya juga membuat Anda memiliki banyak waktu untuk memilih baju yang diinginkan.
  2. Pilih warna favorit Anda. Meski sudah menyiapkan baju di malam hari, tetap saja ada kemungkinan bahwa Anda akan merasa bingung dalam menentukan pakaian. Nah, salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih baju sesuai dengan warna favorit Anda. Menggunakan warna favorit bisa meningkatkan mood dan juga membuat Anda semakin bersemangat dalam menjalani hari, lho.
  3. Sesuaikan dengan udara di luar. Anda ketiduran dan tidak sempat untuk memilih baju. Begitu terbangun di pagi hari, Anda bingung harus menggunakan baju apa karena tidak memiliki banyak pilihan. Well, tidak perlu bingung. Cek saja udara di luar: apakah berangin, cerah, atau malah hujan? Pilih baju dengan udara di luar agar tidak salah kostum :D
  4. Gunakan baju yang membuat Anda nyaman. Alternatif terakhir yang bisa Anda lakukan ketika bingung harus mengenakan pakaian Anda, jatuhkanlah pilihan pada baju yang membuat Anda nyaman ketika memakainya. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa badmood ketika merasa salah kostum. Toh, baju tersebut membuat Anda nyaman selama ini.

Itu dia beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika Anda merasa bingung memilih pakaian di pagi hari. Semoga membantu, ya. Dress well, dress nicely!

0 comments:

Posting Komentar

Share