12 Okt 2011

Cerahkan Kulit dengan Masker Mayonaise





Siapa yang tak mendambakan kulit wajah cantik cerah, halus dan bebas keriput. Untuk mendapatkannya tak jarang Anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Cobalah berhemat dengan mayonaise dari kulkas Anda.

Bagi yang ingin berhemat, ada tips kecantikan yang bisa membuat kulit cantik Anda sehat. Bahan-bahannya sudah tersedia di kulkas Anda. Ini dia!

Bahan yang Anda perlu siapkan adalah mayonaise, madu murni dan perasan lemon. Cara membuatnya pun mudah.

1. Tempatkan dua sendok makan mayonaise dalam mangkuk kecil. Jika kulit wajah Anda termasuk kering, maka mayonaise adalah perawatan kulit terbaik yang ada di dalam kulkas Anda. Masker mayonaise akan membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat sehat bersinar.

2. Tambahkan 1/2 sendok makan madu murni ke dalam mayonaise. Madu sudah dipercaya selama berabad-abad sebagai produk perawatan kecantikan dan kesehatan. Madu memiliki kandungan anti bakteri yang lembut membersihkan danmelembabkan kulit.

3. Peras lemon kira-kira 1 sendok makan dan aduklah bersama mayonaise dan madu. Lemon adalah campuran yang sempurna pada masker Anda karena kandungan asam alaminya membantu menghilangkan jerawat tanpa membuat kulit kering. Lemon juga dipercaya sebagai kandungan perawatan sempurna untuk kulit kombinasi (kering sekaligus berminyak), karena bisa memperkecil ukuran pori-pori pada kulit wajah Anda.

Setelah mayonaise, madu dan lemon diaduk dengan rata, sapukanlah pada kulit wajah Anda. Diamkan sekitar 20-35 menit, lalu basuhlah wajah Anda dengan air hangat.

0 comments:

Posting Komentar

Share